Warga Pujakesuma di Aceh Sepakat Coblos dan Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

LENSAPOST.NET— Dewan Pimpinan Wilayah Paguyuban Keluarga Besar (DPW-PKB) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Aceh mendeklarasi dukungan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi itu berlansung di Lapangan Sepak Bola Desa Sukajadi, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, kemarin.

“Kami paguyuban putra Jawa kelahiran Sumatera yang ada di Aceh siap berada di garda terdepan mendukung Prabowo-Gibran,” kata Ketua DPW PKB Pujakesuma Aceh, Suprianto.

Suprianto menjelaskan, dukungan Pujakesuma Aceh terhadap Prabowo-Gibran cukup beralasan. Di antaranya Prabowo merupakan pemimpin yang ikhlas terhadap rakyat.

Selain mempunyai pengalaman memimpin yang luas terutama di bidang militer dan politik internasional, kata dia, juga dekat dengan ulama dan pesantren. Hal ini dibuktikan dengan programnya yang menyediakan dana abadi untuk pesantren.

“Di samping siap melanjutkan program Presiden Jokowi, terutama hilirisasi sawit, serta bisa menjadi pemersatu bangsa,” ujar Suprianto.

Di sisi lain, kata Suprianto, Prabowo dinilai sebagai sosok yang ikhlas terhadap bangsa dan negeri ini. Dalam deklarasi tersebut ikut dihadiri Ketua Pelaksana Harian DPP Pujakesuma Hairum Reza, pengurus DPW Pujakesuma Aceh, pengurus DPD Pujakesuma Aceh Tamiang, dan simpatisan Prabowo-Gibran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *