Serahkan Formulir Pendaftaran, Raidin Pinim Harap Dukungan Penuh Partai Hanura 

LENSAPOST.NET – Puluhan tim pemenangan dan relawan dampingi Raidin Pinim saat penyerahan berkas formulir pendaftaran Balon Bupati  dan Wakil Bupati 2024-2029 di kantor DPC Hanura Kabupaten Aceh Tenggara Jln. Cut Nyak Dhien, Babussalam, Senin (13/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Raidin Pinim berharap agar mendapatkan rekomendasi dan dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura  Aceh Tenggara ( Agara) pada pencalonan Bupati Pilkada 2024 mendatang.

Harapan itu disampaikan langsung Raidin Pinim yang didampingi ketua Tim 19 pada saat pengembalian formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 di Gedung Hanura Agara Senin 13 Mei 2024.

“Kami memiliki histori dengan Partai Hanura ketika berjuang di tim RABU  pada pencalonan Bupati pada 2017- 2022 lalu, saya berharap sangat Hanura kembali memberikan rekomendasi dan dukungan pada  untuk kedua kalinya pada Pilkada ini,” ungkap Raidin Pinim.

Raidin juga mengatakan penyerahan formulir dan nama bakal calon ini  bukan hanya sekedar menyerahkan saja, namun  berharap sangat dan tulus dari hati yang paling dalam   untuk mendapat dukungan berupa rekomendasi dari Hanura.

Melalui partai Hanura , Raidin juga menargetkan meraih kemenangan pada priode kedua bersama Hanura, sebab pada Pilkada 2017 lalu Hanura merupakan satu- satunya partai yang mendukung pasangan Raidin Pinim- Bukhari yang disingkat dalam takline RABU untuk melanjutkan visi – misi yang tertunda.

“Kami berharap Hanura dapat berjuang bersama kami untuk periode kedua untuk melanjutkan visi dan misi yang tertunda pada priode lalu,”harap Raidin.

Sementara ketua DPC Hanura Agara  yang juga mantan Wakil Bupati priode 2017-2022 Bukhari menyambut positif keinginan Raidin Pinim maju kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Agara melalui partai Hanura, namun Hanura tetap menjalankan tahapan- tahapan dan mekanisme  Partai di semua tingkatan mulai dari DPC, DPD I  hingga DPP Hanura.

“Saat ini DPC Hanura hanya melakukan  penjaringan, tahapan perekrutan dan persiapan, semua berkas administrasi bakal calon yang mendaftar  ke Hanura akan  dibawa  ke DPD I untuk di teruskan ke  Dewan Pimpinan Pusat  Partai Hanura,”ungkap Bukhari

Bukhari juga mengakui kehadiran Raidin Pinim merupakan suatu kebanggaan bagi Hanura,  hal ini disebabkan Raidin dapat menjadi salah satu bakal calon Bupati yang masuk dalam survei dan sebagai  pertimbangan bagi DPP Hanura dan historis sebelumya  pernah berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada priode 2017-2022.

“Namun demikian, Hanura akan  tetap obyektif dan selektif serta menunggu hasil survei yang kemudian akan di rekomendasikan oleh DPP Hanura dan semua proses  ini dipastikan tanpa mahar “, ungkap Bukhari.

Sejauh ini kata Bukhari , DPC Hanura mencatat  sebanyak 4 bakal calon Bupati yang telah mendaftarkan diri dan berharap mendapatkan rekomendasi dari Hanura tanpa mahar.Selain Raidin Pinim tiga  bakal calon lainya telah mendaftar diri sebelumya  yakni  Pandi Sikel, Ali Basrah dan Salim Fakhry.

 

DONI PIOS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *