Sejumlah Komunitas Mahasiswa dan Pemuda Aceh Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

LENSAPOST.NET – Setelah sebelumnya ratusan pemuda Aceh Selatan yang tergabung dalam komunitas Pemuda Pro Safaruddin (Prodin) Aceh Selatan berdeklarasi mendukung pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran, hari ini Kamis (18/1/2024), ratusan pemuda Aceh Besar yang tergabung dalam Relawan Muda Prabowo Gibran Aceh Besar juga mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Gibram untuk Pilpres 2024.

Selain Prodin Aceh Selatan dan Relawan Muda Prabowo-Gibran Aceh Besar, dalam cuplikan video yang beredar di medsos, terdapat sejumlah komunitas mahasiswa dan pemuda Aceh lainnya yang juga berdeklarasi mendukung Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024, yaitu Komunitas Mahasiswa Aceh Kreatif, Generasi Muda Milenial Manggeng, serta Generasi Muda Bersatu Prabowo-Gibran.

Koordinator Relawan Muda Prabowo-Gibran Aceh Besar, Andrian, kepada wartawan, Kamis malam (18/1), mengatakan delarasi yang digelar di Cek Die Kupie Ulee Kareng sore tadi dihadiri sekitar 91 orang pemuda Aceh Besar.

“Alasan kami mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, karena kami melihat pasangan tersebut sangat layak untuk memimpin Indonesia ke depan, dan kami melihat gagasan dari pasangan Prabowo Gibran sangat layak untuk mewujudkan Indonesia maju ke depannya,” ungkap Andrian.

Andrian menambahkan, sifat tegas Prabowo yang dipasangkan dengan sosok anak muda, dapat menjadi menjadi role model bagi anak muda Indonesia untuk membawa arah Indonesia ke yang baik.

“Saya sangat yakin, masyarakat kita semakin cerdas dan semakin objektif dalam menentukan pemimpinnya. Ketika Pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih, maka dapat membuka lapangan pekerjaan dan menyejahterakan rakyat, serta akan membuat Indonesia ini maju dari segala sisi, baik itu perekonomian, pendidikan, pertahanan dan lain sebagainya,” ujarnya

Atas dasar itu, lanjut Andrian, Relawan Muda Prabowo-Gibran Aceh Besar berkomitmen untuk mendukung penuh Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 yang akan digelar pada 14 Februari mendatang dan akan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kami mengajak anak-anak muda Aceh lainnya untuk dapat mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini. Aceh harus menjadi bagian dari kemenangan Prabowo-Gibran, demi perubahan Aceh yang lebih baik ke depan,” tutupnya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *