Ratusan Pemuda Abdya Dukung Safaruddin ke DPRA dan Prabowo-Gibran

LENSAPOST.NET- Ratusan pemuda di Aceh Barat Daya (Abdya) yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Kreatif Abdya, mendeklarasikan diri mendukung Safaruddin dalam pencalonan legislatif (pileg) 2024 untuk Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Dalam deklarasi yang digelar di Lauser Caffe Nongkrong Blang Pidie pada Jum’at malam (19/1/2024) itu, Pemuda Kreatif juga turut menyatakan komitmennya untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Kegiatan ini memang sudah kami persiapkan jauh-jauh hari untuk mendukung penuh Bang Safaruddin agar dapat terpilih kembali dan menjadi pemenang. Dan juga berbarengan dengan mendeklarasikan Prabowo-Gibran menang sekali putaran di Pemilu 2024 nanti,” kata Koordinator Pemuda Kreatif Abdya, Hamdani, Sabtu (20/1/2023).

Dalam kegiatan yang berlangsung tadi malam, Dani menjelaskan, sekitar 200 lebih pemuda Abdya ikut berhadir. Selanjutnya, kata dia, pihaknya akan mengatur langkah-langkah dalam memenangkan Prabowo-Gibran dan Safaruddin, yang kini menjabat Wakil Ketua DPRA dari Partai Gerindra dan kembali maju sebagai Caleg DPRA untuk Dapil 9 tersebut.

“Pertama, kami akan mempersatukan dulu komunitas-komunitas, pemuda-pemuda dan juga berkomitmen untuk sama-sama mendukung Prabowo dan Bang Safar dapat meraih suara sebanyak-banyaknya di kalangan milenial dan pemilih pemula,” imbuhnya.

Ia menyatakan akan mengajak para komunitas yang tergabung dalam Pemuda Kreatif Abdya itu untuk bekerja dan mengatur strategi dalam pemenangan. Dalam hal ini, pihaknya menargetkan 60 persen suara dari pemilih milenial di Abdya tersebut.

Dani juga mengungkapkan alasan Pemuda Kreatif Abdya ini mendukung Safaruddin. Ia menjelaskan karena Safaruddin adalah sosok yang peduli, bahkan sudah banyak sekali memberikan inspirasi bagi anak-anak muda dalam berkreativitas.

“Ini adalah sosok yang patut di contoh oleh anak-anak milenial hari ini,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, lanjut Dani, masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang memang terwakilkan untuk anak-anak milenial dan masyarakat khususnya di Abdya, yang dilakukan oleh politikus Partai Gerindra ini.

“Inilah yang menjadi patokan bagi kami anak-anak milenial dan pemuda-pemuda kreatif di Abdya. Maka itu, kami sepakat dan juga konsisten untuk mendukung Pak Prabowo dan Bang Safar agar menang kembali pada Pemilu 2024,” pungkasnya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *