PKB Aceh Bentuk Desk Pilkada Diketuai Munawar Ngoh Wan

Maksimalkan Penjaringan Kepala Daerah

Sekwil PKB Aceh Munawar, M.Si

LENSAPOST.NET– Untuk efektifitas kerja penjaringan kepala daerah, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh membentuk Desk Pilkada yang diketuai langsung Sekretaris Wilayah PKB Aceh Munawar Ngoh Wan dan Sekretaris Imran Mahfudi, SH.

Desk Pilkada ini dibentuk khusus untuk mengawasi proses penjaringan kepala daerah jelang Pilkada 2024 ini.

Munawar Ngoh Wan dalam keterangannya mengatakan, Desk Pilkada dibentuk untuk mengawal proses penjaringan di setiap tingkatan pilkada agar berjalan dengan baik, tujuannya PKB Aceh menginginkan figur kepala daerah yang diusung berkualitas dan diterima rakyat.

“Sebelumnya penjaringan calon kepala daerah ditangani langsung oleh DPW dan DPC PKB se-Aceh, ini menjadi kurang maksimal, sehingga perlu fokus agar mendapatkan hasil maksimal dalam menjaring calon kepala daerah. Makanya PKB membentuk Desk Pilkada,” kata Munawar, Kamis (9/5/2024).

Lembaga ini turut diisi wakil ketua Tgk Syarifudin dan M Adam, wakil sekretaris Nasirudin dan Hanafiah, Sementara posisi bendahara diisi Muhsin dan Irwanda.

Desk Pilkada PKB Aceh turut diperkuat tiga divisi yaitu Divisi Kampanye diketuai Tgk Mujlisal, Divisi Logistik diketuai Agung Putra Perdana dan Divisi Saksi diketuai Ramadan.

“Kita berharap Desk Pilkada ini betul-betul dapat menjaring kepala daerah yang sesuai dengan keinginan Rakyat,” Demikian Munawar Ngoh Wan.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *