Mantan Aktivis Mahasiswa Imbau Masyarakat Cerdas Memilih di Pilkada Simeulue

Andres, mantan aktivis mahasiswa dan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh asal Kabupaten Simeulue

LENSAPOST.NET – Andres, mantan aktivis mahasiswa dan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh asal Kabupaten Simeulue, mengimbau masyarakat untuk cerdas dan teliti dalam memilih pemimpin pada Pilkada 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Dalam pernyataannya, Andres menekankan pentingnya pemilihan yang bijak untuk menentukan arah pembangunan Kabupaten Simeulue ke depan. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman, rukun, dan damai selama proses pemilihan berlangsung.

“Pilihan kita akan sangat berpengaruh pada perubahan dan kemajuan Kabupaten Simeulue, apakah akan berjalan di tempat atau mengalami kemajuan yang berarti,” ujar Andres, Senin 10 Juni 2024.

Ia juga menyoroti kekayaan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Simeulue. Menurutnya, tanah Simeulue adalah tanah surga dengan sumber daya alam yang melimpah, baik dari sektor pertanian, perkebunan, hingga perikanan.

“Kita berharap siapa pun yang terpilih dalam Pilkada nanti dapat mengembangkan sektor-sektor ini hingga ke mancanegara. Ini penting untuk kesejahteraan masyarakat luas, bukan hanya untuk kepentingan kelompok oligarki,” tegasnya.

Andres berharap agar pemimpin yang terpilih nantinya mampu membawa Kabupaten Simeulue ke arah yang lebih baik dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *