Gus Muhaimin Iskandar Jadi Cawapres Anies, Irmawan: Mohon Do’a Rakyat Aceh

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Aceh H. Irmawan, S. Sos, MM

LENSAPOST.NET – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Aceh H. Irmawan, S. Sos, MM optimis masuknya Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Wakil Presiden Anies Baswedan akan memberi pencerahan bagi Aceh, terutama pencerahan bagi pendidikan pesantren maupun dayah yang notabene lokalitas yang dimiliki Aceh.

“Pak Muhaimin punya kedekatan khusus dengan pesantren dan dayah dan ia juga lahir dari rahim pesantren,” kata Irmawan kepada media, Jum’at (1/9/2023).

Irmawan menyebut, dirinya optimis apabila pendidikan di Aceh akan maju kedepannya karena sosok Anies Baswedan adalah sosok yang cukup memahami pendidikan, sementara Muhaimin Iskandar merupakan sosok yang dikenal dengan panggilan Bapak Santri Indonesia.

“Muhaimin cukup memberi perhatian pada dunia dayah di Aceh,” lanjut Irmawan.

Selain itu, lanjut Gus Ir, panggilan Irmawan, bila Muhaimin dipercaya menjadi Wakil Presiden Aceh termasuk daerah yang menjadi perhatian khusus lantaran selain Aceh punya kekhususan Cak Imin adalah sosok kerap meminta kepada kader nya agar memperhatikan Aceh, baik melalui infrastruktur maupun kebutuhan masyarakat Serambi Mekah hingga ke pembangunan perdesaan.

“Inilah syukur kami kader PKB Aceh dan memohon doa kepada rakyat Aceh agar pasangan Anies Baswedan – Muhaimin benar-benar mendapat Ridho Allah SWT,” kata Irmawan.

Irmawan yang juga anggota komisi V DPR RI menyampaikan itu setelah dirinya ikuti rapat pimpinan wilayah bersama DPC Se Aceh beberapa waktu lalu dimana semua DPC menyepakati untuk mengusulkan pengusungan pasangan Anies-Muhaimin ke DPP PKB.

“Saat rapim bersama seluruh pengurus Cabang se Aceh di Takengon beberapa waktu lalu mayoritas teman-teman di Aceh juga menyarankan untuk Pilpres 2024 mengusung Anies-Gus Muhaimin,” demikian penjelasan Irmawan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *