Golkar Aceh Tenggara Gelar Pleno Penetapan Calon Ketua DPRK

LENSAPOST.NET – Sebagai peraih kursi terbanyak pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tenggara (DPRK Agara) yang digelar pada 14 Februari 2024 beberapa waktu lalu serentak seluruh di Indonesia.

Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Aceh Tenggara menggelar Rapat Pleno Penetapan Calon Pimpinan DPRK periode 2024 – 2029 yang berlangsung di Gedung DPD II Partai Golkar Agara, Jum’at (5/7/2024).

Ketua DPD II Partai Golkar Agara H.M Salim Fakhry dalam sambutannya mengatakan, dari 30 kursi DPRK Aceh Tenggara, Partai Golkar meraih sebanyak 9 kursi pada Pemilu Legislatif pada 14 Februari 2024 kemarin.

“Dengan perolehan 9 Kursi tersebut dapat dipastikan Partai Golkar kembali menjadi ketua DPRK Aceh Tenggara di periode mendatang,”kata Ketua DPD II Partai Golkar Agara H.M Salim Fakhry.

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Aceh H.T.M Nurlif menyampaikan apresiasinya kepada DPD II Partai Golkar Agara yang mana menurutnya Kabupaten Aceh Tenggara dari dahulu menjadi lumbung suara partai Golkar di Provinsi Aceh.

H.T.M Nurlif menambahkan, Aceh Tenggara hari ini sudah genap berusia setengah abad atau sudah berusia 50 tahun.

Sebuah usia yang menurutnya sudah sangat matang dan kematangan dalam dunia politik menurutnya juga sudah diperlihatkan oleh partai Golkar yang ada di Aceh Tenggara saat ini.

“Insyaallah rapat hari ini akan menghasilkan nama-nama yang nanti akan menjadi dominasi untuk kemudian masuk dalam tahapan berikutnya, untuk ditetapkan siapa yang akan menjadi ketua DPRK Agara,”pungkasnya.

Diketahui, dari hasil rapat Pleno Penetapan Calon Pimpinan DPRK periode 2024 – 2029 Kabupaten Aceh Tenggara tersebut memutuskan sebanyak empat orang nama yang diusulkan menjadi ketua DPRK Agara mendatang, yaitu Dr (cnd) Denny Febrian Roza, S.STP., M.Si, Mirza Al Mahbubi, ST., MT, Putri Niken Jile, BBS dan Samsuariadi, ST., M.Si.

Doni Pios

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *