DPC Hanura Agara Beri Sinyal untuk HM Salim Fakhry Pada Pilkada 2024

LENSAPOST.NET – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Aceh Tenggara (Agara) tampaknya memberikan sinyal positif kepada Bakal Calon Bupati HM Salim Fakhry pada ajang demokrasi Pemilu kepala daerah November mendatang.

Dukungan sinyal positif tersebut terlihat saat H.M Salim Fakhry beserta relawan pemenangan dan simpatisan ramai ramai mengantarkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati ke kantor DPC Partai Hanura Aceh Tenggara.

“Jika Golkar dan Hanura bersatu insyallah Bumi Sepakat Segenap Aceh Tenggara akan lebih baik kedepannya dan berharap secara pribadi dengan hati yang paling tulus kita dukung sekali ini H.M Salim Fakhry untuk bupati Aceh Tenggara,” kata Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati Aceh Tenggara DPC Partai Hanura, Jamudin Selian, Minggu (12/5).

Jamudin mengatakan, hingga saat ini ada tiga bakal calon Bupati yang sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke partai Hanura yaitu, Ali Basrah, Pandi Sikel dan H.M Salim Fakhry, dan mungkin besok akan menyusul tim 19 Raidin Pinim.

Dia melanjutkan, dari keempat balon Bupati yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke partai Hanura pihaknya akan melakukan seadil-adilnya kepada keempat kadindat . Karena penyaringan ini ada tahapan dan mekanisme dari partai.

“Insyallah kalau tidak ada halangan semua berkas calon bupati akan kita serahkan ke tingkat provinsi dan tingkat DPP, siapa pun yang direkomendasikan nantinya itu sudah keputusan pinalti,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC  Partai Hanura Bukhari menyampaikan sosok balon bupati Salim Fakhri sangat tidak diragukan lagi baik dari rekam jejak dan berkiprah di politik beliau sangat dikenal, ini bukan cerita tapi fakta yang ada.

“Rekam jejak dan kiprah Salim Fakhri tidak bisa di pungkiri dengan apa yang telah beliau berikan kepada masyarakat khususnya para petani di Aceh Tenggara, semoga apa yang direncanakan dimudahkan dan di semogakan,”ungkap Bukhari.

Sementara, H.M Salim Fakhry menyebutkan  mudah-mudahan partai Hanura dapat menerima dan merekomendasi dirinya berkoalisi dengan partai Golkar untuk mencalonkan Bupati Aceh Tenggara kedepan.

“Jika partai Hanura tidak mendelegasikan, kami juga terima dengan lapang dada, apabila diizinkan akan bersatu dan kuat,  bersama Hanura dan Golkar insyallah Aceh Tenggara akan Maju,”ungkap H.M Salim Fakhry.

 

DONI PIOS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *