Ustad H Masrul Aidi Lc MA: Hiasi Rumah Tangga Muslim dengan Cahaya Al Qur’an

PENGAJIAN HALAQAH - Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keu’eung Aceh Besar, Ustad H Masrul Aidi Lc MA ketika tampil di depan peserta pengajian Halaqah TP-PKK Aceh Besar di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa siang (2/1/2024).
PENGAJIAN HALAQAH - Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keu’eung Aceh Besar, Ustad H Masrul Aidi Lc MA ketika tampil di depan peserta pengajian Halaqah TP-PKK Aceh Besar di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa siang (2/1/2024).

LENSAPOST.NET– Ummat Islam diharapkan mengisi rumah tangga mereka dengan cahaya dan nilai-nilai Qurani. Untuk itu, peran suami dan isteri sangat dominan dalam membina rumah tangga yang mawaddah wa rahmah.

“Bersyukurlah bila keluarga muslim mampu menghadirkan suasana islami dan kesejukan dalam rumah tangganya. Hiasi hari-hari kita dengan selalu membaca Al Qur’an,” kata Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keu’eung Aceh Besar, Ustad H Masrul Aidi Lc MA ketika tampil di depan peserta pengajian Halaqah TP-PKK Aceh Besar di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa (2/1/2024) sian.

Dalam kesempatan ini, Ustad Masrul membahas Kitab Al Yawaqit Wa Al-Jawahir.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP MM bersama Pj Ketua TP-PKK Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM, para Asisten Sekdakab, para Kepala OPD, para camat, dan pengurus TP-PKK Aceh Besar.

Dalam pengajian yang juga dihadiri para ASN itu, Ustad Masrul kembali mengajak umat Islam agar selalu gemar melaksanakan ibadah, baik shalat, membaca Al-Quran, memberi zakat, gemar membantu, dan juga mendidik anak-anak mereka untuk selalu taat pada perintah Allah SWT.

Kepada perempuan muslimah, Ustad Masrul Aidi menyarankan agar selalu menjadi istri yang baik, patuh pada suami, dan gemar dalam beribadah.

Bila umat Islam melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tawadhuk kepada Allah SWT, maka mereka akan merasakan nikmatnya ibadah tersebut. Tak pernah ada rasa bosan dalam beribadah.

Oleh sebab itu, Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keueng ini mengajak umat Islam supaya selalu nyaman dan betah dalam melaksanakan setiap ibadah. Laksanakan dengan penuh keikhlasan dan selalu mengharapkan keridhaan Allah SWT. Menurutnya, dengan selalu berpedoman pada Al-Quran dan Hadist Rasulullah, kehidupan keluarga muslim akan selalu terbimbing dan akan menggapai kebahagiaan, baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *