Persiraja Perkenalkan Dua Pemain Asing Baru

LENSAPOST.NET – Tim Liga 2 Persiraja Banda Aceh, resmi mengumumkan dua rekrutan anyar pemain asing untuk mengisi lini tengah dan lini depan Persiraja di paruh kedua Liga 2 2023/2024. Kedua pemain tersebut adalah Islom Karimov dan Mahamane Toure, Sabtu (4/11).

Kepastian tersebut, setelah media sosial resmi Persiraja, @persiraja_official mengunggah perkenalan pemain tersebut.

“Selamat bergabung dengan Laskar Rencong, pemain berposisi gelandang berusia 23 tahun asal Uzbekistan, sebelumnya bermain di Liga Uzbekistan bersama tim United Redbridge FC. Mari berjuang bersama untuk Lantak Laju!,” tulis instagram resmi Persiraja saat memperkenalkan Islom Karimov.

Sementara pemain lainnya, adalah Mahamane Toure, striker asal Mali itu berusia 22 tahun dan musim lalu bermain di Liga Thailand bersama Samut Prakan City.

“Persiraja resmi mengikat kontrak pemain berposisi striker asal Mali. Pemain berusia 22 tahun ini musim lalu bermain di Liga Thailand bersama Samut Prakan City. Bersama tim nasional Mali, Mahamane Toure pernah bermain untuk Mali U-17 dan Mali U-23,” tulis instagram @persiraja_official saat memperkenalkan Toure.

Manejer Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong mengatakan, kedua pemain sudah bergabung dengan latihan tim Persiraja. “Semoga cepat beradaptasi dengan tim, dan dapat membantu tim untuk terus melanjutkan tren positif. Soal diturunkan atau tidak, tergantung kebutuhan tim dan strategi pelatih,” jelas Gidong.

Persiraja saat ini sudah berada di Pekanbaru dan akan menghadapi PSPS Riau pada lanjutan Liga 2 2023/2024 pada Senin, 6 November 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *