Persiraja Kembali Ditantang Tim Liga Super Malaysia

Pemain Persiraja Banda Aceh

LENSAPOST.NET – Belum selesai euforia penonton menyaksikan international friendly match antara Persiraja vs Selangor FC. Masyarakat Aceh akhir pekan ini akan kembali disuguhkan pertandingan antara Persiraja dengan tim Liga Malaysia lainnya, Selasa (29/8).

Pertandingan kali ini, akan mempertemukan Persiraja Banda Aceh vs PDRM FC. Saat ini Polis Di Raja Malaysia (PDRM) menempati posisi ke-8 klasemen sementara Liga Super Malaysia yang merupakan kasta tertinggi sepakbola Malaysia.

Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong kepada media mengatakan, sudah menerima surat resmi dari PDRM FC yang akan menantang Persiraja di Banda Aceh pada Minggu malam mendatang.

“Pertandingan ini akan kita manfaatkan sebagai uji coba terakhir tim Persiraja sebelum Liga 2 musim ini dimulai. Bagi PDRM juga menjadi ujicoba sebelum putaran kedua Liga Super Malaysia digulir,” kata pria yang akrab disapa Gidong ini, Selasa (29/8).

Menurut Gidong, keinginan PDRM hadir ke Banda Aceh tidak terlepas dari kesuksesan penyelenggaraan partai sebelumnya, Persiraja vs Selangor FC yang menarik perhatian tim Liga Malaysia lainnya.

“Itu kan viral juga di media sosial, bagaimana antusias yang cukup tinggi dari masyarakat Aceh untuk menyaksikan laga sepakbola,” sambungnya.

Selain itu, sebelumnya, Selangor FC selain menggelar ujicoba dengan Persiraja juga diberi kesempatan untuk berwisata di Banda Aceh. Mulai dari Museum Aceh, Museum Tsunami hingga wisata pantai dan Masjid.

Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PDRM FC akan digelar pada Minggu, 3 September 2023 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada pukul 20.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *