Deklarasi Anies-Cak Imin, PKB Aceh Optimis Berdampak Positif Bagi Aceh

LENSAPOST.NET – Ketua DPW PKB Aceh H. Irmawan, S. Sos, MM bersujud syukur atas Deklarasi pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, yang digelar Sabtu (2/9/2023) di Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Gus Ir, deklarasi pasangan Anies-Cak Imin merupakan bentuk keinginan bersama untuk melakukan Perubahan Indonesia yang lebih baik, selain memang pasangan ini sebagai perwujudan keinginan rakyat Aceh memilih presiden yang berpihak pada pembangunan dan kekhususan Aceh.

“Saya pikir Deklarasi ini akan membawa angin segar untuk Aceh secara keseluruhan,” kata Irmawan yang dihubungi pasca deklarasi pasangan Anies-Cak Imin di Surabaya.

Irmawan kembali menyebut optimisme dengan pasaagan Anies-Cak Imin yang dapat berdampak pada kemajuan pendidikan di Aceh, karena Anies cukup memahami pendidikan, sedangkan Muhaimin Iskandar adalah sosok yang dekat dengan pesantren dan dayah.

“Muhaimin cukup memberi perhatian pada dunia dayah di Aceh,” lanjut Irmawan.

Irmawan yang juga anggota komisi V DPR RI menjelaskan pada rapat pimpinan wilayah bersama DPC Se Aceh, PKB Aceh ikut mengusulkan pasangan Anies-Cak Imin kepada DPP PKB

“Untuk itu kepada Rakyat Aceh mohon Do’a restu dari seluruh rakyat Aceh,” ucap Irmawan kembali.

Deklarasi tersebut dihadiri Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh, Anies Baswedan dan Muhaimin. Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan dukungan melalui konferensi Pers di Jakarta. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *