Umum  

Meriahkan HUT RI, Caleg Demokrat HT Ibrahim: Jaga Semangat Kemerdekaan dan Persatuan

Calon legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Aceh 1 dari Partai Demokrat, HT Ibrahim, ST, M

LENSAPOST.NET – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, calon legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Aceh 1 dari Partai Demokrat, HT Ibrahim, ST, MM, menggelar berbagai event perlombaan bersama warga di Kabupaten Aceh Besar, Minggu (20/8/2023).

Acara yang berlangsung di kediamannya Desa Lieue, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar ini diikuti oleh ratusan warga dari berbagai desa/kecamatan di Kabupaten tersebut. Beberapa jenis perlombaan tradisional yang diselenggarakan antara lain lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba bawa kelereng, lomba estafet tepung, lomba estafet sarung, dan lomba kukur kelapa.

HT Ibrahim, yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPR Aceh mengatakan, tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat. Ia juga berharap, dengan adanya lomba-lomba ini, semangat kemerdekaan dan persatuan bangsa tetap terjaga.

“Kita harus tetap menjaga tali persaudaraan antara sesama. Kita juga harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia,” ujarnya.

Di sisi lain, HT Ibrahim juga mengajak warga untuk mendukung Partai Demokrat dan dirinya sebagai Bacaleg DPR-RI di Pemilu 2024 mendatang. Ia berjanji akan berjuang untuk membawa aspirasi dan kepentingan rakyat Aceh di Senayan.

“Saya mohon doa dan dukungan dari bapak-bapak, ibu-ibu, dan adik-adik semua agar Partai Demokrat dan saya bisa lolos ke DPR RI. Saya akan berusaha sebaik-baiknya untuk mewakili suara dan harapan rakyat Aceh di pusat,” kata HT Ibrahim.

Acara yang bertajuk “Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia yang Lebih Baik” ini mendapat apresiasi dan antusiasme dari warga. Mereka mengaku senang dan terhibur dengan adanya acara ini. Mereka juga menyatakan siap mendukung HT Ibrahim sebagai Bacaleg DPR-RI Dapil Aceh 1.

“Acara ini sangat bagus dan menyenangkan. Kami bisa bersenang-senang bersama-sama sambil merayakan HUT RI. Kami juga mengenal lebih dekat dengan Pak HT Ibrahim. Kami melihat beliau sebagai sosok yang ramah, peduli, dan berprestasi. Kami siap memilih beliau sebagai wakil kami di DPR RI,” ujar salah seorang peserta perlombaan, Siti, warga Kecamatan Darussalam.

Selain menggelar perlombaan, HT Ibrahim juga memberikan bonus hadiah berupa uang tunai kepada para pemenang perlombaan.

Acara ini berlangsung dengan khidmat dan meriah. Turut hadir Caleg DPRK Aceh Besar Dapil-2 dari Partai Demokrat, Hj. Rida Ariani, AMK, Caleg DPRK Aceh Besar Dapil-6, T. Rusli, S.Ag, keuchik Gampong Lieue, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta pengurus Partai Demokrat di tingkat kabupaten dan kecamatan.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *