Mendagri Tunjuk Jailani Sebagai Pj Bupati Pidie Jaya

Ilustrasi

LENSAPOST.NET– Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, menetapkan Jailani selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya sebagai Penjabat Bupati Pidie Jaya, menggantikan Said Mulyadi yang purna tugas.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah Aceh Muhammad MTA, di ruang kerjanya, Minggu (4/2/2024) siang.

“Sebagaimana kita ketahui, Said Mulyadi selaku Bupati Pidie Jaya telah menyelesaikan masa tugasnya. Oleh karena itu, untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan kepala daerah, Menteri Dalam Negeri menunjuk Sekda Pidie Jaya Jailani, sebagai Pj Bupati Pidie Jaya,” ujar MTA.

“Berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri, besok (Senin, 5/2) sebelum Dzuhur, Penjabat Gubernur Aceh atas nama Presiden RI, akan melantik Jailani, di Anjong Mon Mata,” imbuh MTA.

Jubir menjelaskan, untuk persiapan prosesi pelantikan besok, saat ini tim dari Humas dan Protokol Biro Adpim Setda Aceh sedang melakukan berbagai persiapan.

“Hari ini tim dari Humas dan Protokol Setda Aceh sedang melakukan berbagai persiapan. Ya seperti biasa, gladi kotor. Besok pagi, sebelum pelantikan baru akan digelar gladi bersih. Insya Allah, semua akan berjalan lancar seperti pelantikan-pelantikan yang telah berlangsung sebelumnya,” kata MTA. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *