ACEH  

Kecamatan Pasie Raja Peringati Hari Jadi Ke 27, Ini Harapan Pj Bupati Aceh Selatan

LENSAPOST.NET- Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma mengucapkan selamat hari jadi Kecamatan Pasie Raja yang ke-27.

Ia berharap dengan bertambahnya usia Kecamatan Pasie Raja terus berkembang menjadi Kecamatan yang maju dan sejahtera masyarakatnya.

Menurutnya, peringatan hari bersejarah ini dapat menjadi momentum untuk mengevaluasi kembali apa yang telah disumbangkan dan sejauh mana upaya juara pertama serta berbagai prestasi lainnya.

“Mari bersatu dan terus saling menguatkan untuk menciptakan generasi penerus yang kuat, tangguh dan mandiri, serta mampu melahirkan inovasi yang bermamfaat untuk membangun daerah dengan budi pekerti yang luhur,”kata Cut Syazalisma di kantor Camat Pasie Raja. Senin 29 April 2024.

Sementara itu, Camat Pasie Raja Izwar, S. STP, M. Si menyebut Pasi Raja mempunyai sebuah jargon atau yel-yel, “Ho Then Tara Hodock”, jargon tersebut mengartikan kekompakan, kebersamaan dan kegotongroyongan untuk mewujudkan sebuah niat atau sebuah cita-cita.

“Semoga jargon ini benar-benar ada di kecamatan Pasir Raja untuk penyemangat kita dalam memberikan yang terbaik pelayanan dan terbaik kepada masyarakat dan menjadi kontribusi yang positif khususnya bagi kabupaten Aceh Selatan yang kita banggakan ini,”katanya(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *