Kadin Diminta terus Dukung Pembangunan Aceh

Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki saat menyaksikan Penandatanganan MoU Kerjasama antara USK, Bank Aceh, AKHOGAS dan Wali Nanggroe pada acara Pengukuhan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (10/7/2023).

LENSAPOST.NET – Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Mawardi, menghadiri pengukuhan susunan organisasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Aceh. Yaitu terdiri dari pengukuhan Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus untuk masa Bakti 2022-2027, Senin, 10 Juli 2023.

Acara yang berlangsung di Anjong Mon Mata itu juga dihadiri langsung Ketua Umum Kadin Indonesia Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat, perwakilan asosiasi dunia usaha, pelaku bisnis dan perbankan.

Prosesi pengukuhan dilakukan Arsjad Rasjid dengan disaksikan para tamu yang hadir.

Dalam sambutannya, Arsjad Rasjid berharap pengurus baru Kadin Aceh dapat membawa organisasi itu menjadi lebih tangguh, adaptif, dan responsif terhadap tantangan ekonomi ke depan.

Kepada pengurus Kadin juga diminta untuk terus mendukung agenda pembangunan Indonesia khususnya Aceh.

Hal itu sesuai empat pilar Kamar Dagang dan Industri yakni penguatan kesehatan, pengembangan ekonomi daerah, kewirausahaan dan kompetensi serta penguatan internal organisasi. Acara pengukuhan itu juga dihadiri Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto serta para undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *