Fraksi PAN DPRK Aceh Barat Sebut Hanya PUPR Yang Capai Targer PAD 2023

Rapat Paripurna Raqan pertanggungjawaban APBK Aceh Barat.

LENSAPOST.NET – Dari seluruh dinas di Aceh Barat hanya Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Fraksi PAN DPRK Aceh Barat, Nasruddin pada saat penyampaian pendapat akhir fraksi terhadap Raqan pertanggungjawaban APBK Aceh Barat tahun anggaran 2023 di ruang sidang DPRK setempat Rabu (3/7).

“Fraksi PAN berpendapat terkait dengan PAD Kabupaten Aceh Barat tahun anggaran 2023 hampir setiap dinas tidak mencapai target bahkan ada yang persentasenya dibawah 50 persen,” kata Nasruddin.

Satu – satunya dinas yang mencapai target PAD pada tahun anggaran 2023 kata Nasruddin hanya Dinas PUPR saja, sementara dinas lainnya tidak ada perubahan dalam pencapaian PAD.

“Sedangkan yang tidak ada perubahan dalam pencapaian target PAD adalah Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) karena setiap tahunnya tidak pernah mencapai target PAD,” katanya.

Selain itu kata Nasruddin, hal serupa juga terjadi pada Dinas Perhubungan (Dishub) Aceh Barat yang pada tahun anggaran 2023 lalu capaian PAD-nya tidak sesuai target.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *