ACEH  

Bupati Aceh Selatan Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV

LENSAPOST.NET- Bupati Tgk. Amran, melakukan mutasi dan melantik penjabat eselon II, III dan IV dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, di Gedung Rumoh Agam Tapaktuan, Senin 4 September 2023.

Adapun Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang terdiri dari eselon II 7 orang, eselon III 68 orang dan eselon IV 37 orang. dan turut dihadiri oleh para Asisten, Kepala SKPK dan undangan lainnya.

Berikut Nama – nama Pejabat Eselon II yang terkena mutasi dan rotasi :

MASRIADI, SSTP., M.Si H. Jabatan lama Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kab. Aceh Selatan rotasi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Aceh Selatan.

LAHMUDDIN, S.Sos., M.Sc. Jabatan lama Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Aceh Selatan rotasi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Selatan.

DZUMAIRI, S.Pi., M.T. Jabatan lama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Aceh Selatan rotasi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Aceh Selatan.

JUNAIDI, SP. Jabatan lama Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kab. Aceh Selatan rotasi Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kab. Aceh Selatan.

T. HARIDA ASLIM, S.E., M.M. Jabatan lama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kab. Aceh Selatan rotasi/tetap dikukuhkan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kab. Aceh Selatan.

DICKY ICHWAN, SSTP. Jabatan lama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kab. Aceh Selatan rotasi/tetap dikukuhkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kab. Aceh Selatan.

Drs. FARID WAJIDI. Jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kab. Aceh Selatan jabatan baru Analis Pelayanan Publik pada Sekrtariat Majelis Adat Aceh Kab.Aceh Selatan.

Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran menyatakan, kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, baik pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrator, pengawas maupun fungsional agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi ditempat tugas yang baru.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya,” katanya.

Ia berharap amanah yang dipercayakan ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan yang baru dilaksanakan atas pertimbangan berbagai aspek, tentunya dengan mempedomani peraturan perundang-undangan yang berlaku,”sambungnya.

Ia menambahkan, proses rotasi, mutasi maupun promosi jabatan dapat dilihat dari sudut pandang kebutuhan organisasi, yakni sebagai upaya optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas pemerintah.

Bupati juga berharap agar para pejabat yang baru dilantik senantiasa memiliki wawasan luas, agar dapat membantu merumuskan maupun melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan.

Bupati juga berpesan kepada pejabat dalam mengemban tugas jangan melakukan pelanggaran disiplin, jaga integritas dan moralitas,serta nama baik selaku seorang pejabat dan pegawai negeri sipil dengan senantiasa berpedoman pada peraturan peundang-undangan yang berlaku.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *