Umum  

Beragam Lomba Warnai Milad ke 21 SMAN 6 Abdya

LENSAPOST.NET- Milad SMA Negeri 6 Aceh Barat Daya  (MISERAYA) ke 21 ini diwarnai dengan sejumlah lomba antar siswa di sekolah setempat.

Kegiatan lomba tersebut menjadi rangkaian kegiatan Milad SMA 6 tahun ini yang mengusung tema besar “Menjalin Silaturrahmi Merajud Kemenangan Tanpa Batas”.

Jamaluddin, SPd salah satu perwakilan kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Aceh Barat Daya (Kacabdin Abdya) dalam sambutannya menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Miseraya yang ke 21 SMA 6 Abdya.

Selaku kasi mutu siswa, Jamaluddin menilai bahwa keberhasilan yang dicapai SMA 6 itu tidak terlepas dari kerja keras semua pihak di sekolah tersebut.

“Apa yang kita tampilkan hari ini adalah sebuah hasil yang sudah sangat bagus, ini menandakan bahwa adanya kerjasama yang baik antara  perlserta didik dan  gurunya,” tutur Jamaluddin, Selasa (7/5/2024).

“Ini sudah sangat bagus, kami berharap teruslah bersinergi membangun sekolah tercinta ini dan memdidik generasi masa depan menjadi lebih baik dari sebelumnya, generasi yang mampu bersaing dan bersanding,”singkatnya.

Ibrahim Mai, SPd, Kepala sekolah SMAN 6 Abdya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang ang sudah mensukseskan acara.

“Terimakisih kami kepada tamu undangan yang telah berhafir, dan teristimewa, panitia, guru, Osis, siswa serta Alumni kami yang juga ikut meramaikan acara Simeraya ke 21 ini, semoga suasana kekluargaan ini selalu terjaga dengan baik,” tuturnya.

Lebihlanjut, sebagai kepala sekolah Ia  mengaku sangat bangga melihat antusias dan sumbangsih dari keluarga besar sekolah.

“Kesuksesan acara ini berkat dukungan para guru, Osis, siswa Serta alumni  dan Sponsor yg sudah membatu, baik meterial maupun logistik,” jelasnya.

Selanjutnya, Ibrahim berharap, dengan terselenggaranya Milad yang ke 21 SMAN 6 Abdya, Semoga semakin menjadi sekolah yang lebih unggul, yang mampu menyumbangkan putra putri terbaiknya untuk masadepan Abdya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Miss Elva Yanhti, S.Pd dan Mukhlisin, S.Pd. selaku penitia dan pembina Osis SMA setempat, mengatakan, Miseraya yang ke 21 tersebut  dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan.

Sejumlah perlombaan itu diantaranya: olahraga, Pendidikan dan seni.

“Ada Olahraga Polly putra, bola mini putra, bakiyak atau olah raga tardisional, Seni, vokal religi, pendidikan dan beragam lainnya” singkat Elva salah satu panitia.

M Nasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *