NEWS  

Pj Wali Kota Sabang Minta Pejabat tingkatkan Kinerja

Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi melantik dan mengambil sumpah 24 orang, yang terdiri dari pejabat administrator, pengawas, non eselon, di lingkungan Pemerintah Kota Sabang, bertempat di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang, Jum'at (3/11).
Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi melantik dan mengambil sumpah 24 orang, yang terdiri dari pejabat administrator, pengawas, non eselon, di lingkungan Pemerintah Kota Sabang, bertempat di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang, Jum'at (3/11).

LENSAPOST.NET – Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi melantik dan mengambil sumpah 24 orang, yang terdiri dari pejabat administrator, pengawas, non eselon, di lingkungan Pemerintah Kota Sabang, bertempat di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang, Jum’at (3/11).

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Sabang mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan 24 pejabat yang baru saja dilantik, dengan harapan dapat bertanggung jawab terhadap jabatan yang diamanahkan.

“Selamat kepada bapak/ibu yang baru saja dilantik. Mungkin ada pergeseran, pergantian dan promosi untuk mengisi kekosongan-kekosongan, ini adalah hal biasa. Di setiap organisasi pasti ada perubahan dan dinamika, justru terjadi kesalahan jika tidak ada perubahan,” kata Reza Fahlevi.

Pj Wali Kota Sabang turut memberi arahan kepada para pejabat tersebut, agar dapat menjalankan tugasnya dan mampu menyelesaikan persoalan yang dihadapi dengan sebaik-baiknya, serta terus melakukan upaya-upaya perbaikan ke arah yang lebih baik.

“Teman-teman yang telah dilantik ini punya peran yang sangat penting dan strategis dalam memajukan organisasi. Karena tuntutan hari ini, semua organisasi dan unit kerja harus bergerak cepat dan punya landasan berpikir yang kuat dalam mengambil keputusan,” jelas Pj Wali Kota Sabang.

Menurutnya, strategi dan fokus masing-masing organisasi ke depan butuh dasar pemikir yang kuat dan hal tersebut akan bisa diwujudkan dengan ASN yang kompeten dan handal.

Reza Fahlevi berharap, seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Sabang dapat menganalisis strategi dengan baik, agar sesuai dengan konsep kerja dan cocok dengan kondisi Sabang. Sehingga mampu melahirkan strategi dan program unggulan, yang dapat diimplementasikan dengan tepat, sesuai dengan masing-masing organisasi.

“Jadi tolong, bapak/ibu eselon III dan IV yang baru dilantik, harus bisa mengisi dan mewarnai organisasinya dengan sebaik-baiknya, bantu kepala dinas, bantu kepala sekretariatnya, jangan malah sebaliknya,” harap Pj Wali Kota Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *