ACEH  

Sofyan Masuki Masa Pensiun, Suparman Jabat Plt Karutan Kelas IIB Tapaktuan

Serahterima jabatan pimpinan Kepala Rutan Kelas IIB Tapaktuan

LENSAPOST.NET – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tapaktuan menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut antara Kepala Rutan Yang lama kepada Plt Kepala Rutan yang baru di ruangan subseksi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Tapaktuan, Senin 31 Juli 2023.

Serah terima jabatan dan pisah sambut antara kepala Rutan Kelas IIB Tapaktuan dari Sofyan SH Kepada Suparman SH itu, berlangsung hikmat dan haru.

Kegiatan serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Drs. Nawawi, S.H selaku Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan dan Teknologi Informasi, Kanwil Kemenkumham Aceh.

Kepala Rutan lama, Sofyan, dalam,sambutannya. mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Tapaktuan yang telah banyak membantu bekerja selama menjabat di Rutan Kelas IIB Tapaktuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan saya meminta maaf untuk yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Rutan Tapaktuan selama saya bekerja ada yang tidak berkenan mohon dimaafkan.”katanya

Dalam kesempatan itu, Suparman selaku Plt. Karutan yang baru dalam, sambutannya. meminta dukungan para pejabat struktural dan seluruh pegawai guna melaksanakan tugas dimasa yang akan datang.

“Harapan saya, kita bisa bersama menyamakan persepsi membawa Rutan Tapaktuan semakin baik kedepannya, Kami berharap dapat melanjutkan hal positif yang telah berjalan selama ini,” katanya

Lanjutnya, serta dapat berinovasi hal baru untuk Rutan Tapaktuan semakin maju.

Dalam kesempatan yang sama, Drs. Nawawi S.H mengatakan bahwasanya mutasi jabatan adalah hal yang lumrah pada Kementerian Hukum dan HAM.

Ia juga mengucapkan ucapan terimakasih serta selamat memasuki masa purna bakti kepada Sofyan yang telah memasuki masa pensiun.

“Selamat menikmati masa purna bakti kepada bapak Sofyan, Terimakasih atas segala pengabdiannya selama ini khususnya kepada Kemenkumham dan divisi pemasyarakatan khususnya Rutan Tapaktuan,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *