KRB Deklarasi Dukung Caleg DPRA Asal Kluet Raya di Pilkada 2024

LENSAPOST.NET- Kluet Raya Bersatu (KRB) mendeklarasikan dukungan Caleg asal Kluet Raya untuk DPRA.Deklarasi yang dihadiri tokoh masyarakat Kluet Raya itu,tepatnya di D’Long Cafe Kotafajar, Jum’at 9 Februari 2024. sore.

Ketua Kluet Raya Bersatu, H Beni Ahmad ST menyebutkan Kluet Raya Bersatu ini lahir atas inisiasi tokoh-tokoh masyarakat Kluet Raya. Hal ini bertujuan untuk mendukung putra putri asal Kluet untuk DPRA.

“Kita berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan kepada Caleg asal Kluet Raya untuk DPRA di pemilu tahun 2024” katanya.

Dalam kesempatan itu, salah seorang tokoh masyarakat Kluet Raya, Tgk. Husin Yusuf mengatakan, gerakan ini merupakan langkah baik yang dilakukan Kluet Raya Bersatu untuk mendukung Caleg asal Kluet Raya untuk DPRA.

“Putra dan putri dari Kluet Raya menuju DPRA tahun 2024 merupakan sosok yang patut didukung dan dimenangkan,mereka merupakan putra dan putri terbaik, cerdas, mampu serta pastinya mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat”, katanya.

Lanjutnya,ia mengajak seluruh masyarakat Kluet Raya untuk berjuang bersama memenangkan para caleg DPRA dari Kluet Raya tersebut.

“Mari kita berjuang untuk kepentingan daerah, kepentingan masyarakat pada 14 Februari mendatang dengan menentukan sikap mencoblos putra dan putri dari Kluet Raya,”ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *