Umum  

AHY Sambut Dua Pasien Bocor Jantung Asal Aceh di DPP Partai Demokrat

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Anggota DPR RI asal Aceh Teuku Riefky Harsya menerima kunjungan dua pasien bocor jantung asal Aceh, beserta kedua orang tuanya di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta siang tadi, Kamis 3 Agustus 2023. [Dok Instagram AHY

*Puji TRH

LENSAPOST.NET – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan dua pasien bocor jantung asal Aceh, beserta kedua orang tuanya di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta siang tadi, Kamis 3 Agustus 2023.

Kedua pasien tersebut adalah, Nabila (20) asal Bandar Baru, Pidie Jaya, dan Dhia Rani (13) asal Montasik, Aceh Besar akan menjalani pengobatan beberapa bulan kedepan di RS Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Mereka adalah pasien ke-23 dan ke-24 anak Aceh penderita bocor jantung yang difasilitasi oleh Anggota DPR RI asal Aceh Teuku Riefky Harsya selama menjalani pengobatan intensif di Jakarta. Fasilitas ini meliputi pendampingan, transportasi, akomodasi dan komsumsi.

“Alhamdulillah, selama enam tahun terakhir, Bung Riefky telah membantu anak-anak penderita gangguan jantung dari berbagai daerah di Aceh. Sembilan belas anak diantaranya yang dahulunya kritis, kini berhasil diatasi dan setelah sembuh, telah dikembalikan ke kampung halaman masing-masing,”kata AHY yang ikut didampingi oleh TRH seperti dikutip dari akun resmi Instagramnya.

Menurut AHY, Kini anak-anak tersebut telah beraktivitas kembali bersama keluarga dan teman-temannya.

“Insyaallah ke depan, mereka juga dapat menorehkan berbagai prestasi yang dapat membanggakan kita semua,”ucapnya.

Ia berharap semoga inisiatif seperti ini dapat terus dilanjutkan dan diperluas dengan menggandeng pihak-pihak yang peduli, untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita semua. “Aamiin,”tulis AHY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *