NewsOlahraga

Siti Nurmasyithah Jadi Sponsor Pertandingan Hut PSBU ke VII

BIREUEN – Salah seorang Calon Anggota DPR RI Dapil II Aceh Asal Kabupaten Bireuen Siti Nurmasyithah,S.Sos. menyerahkan Bola kepada Calon Anggota DPR Aceh Adly Tjalog Bin Ibrahim Saat pembukaan Turnamen Hut PSBU ke VII dilapangan Cot Rabo Tunong, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Sabtu, 20-10–2018.

Turnamen bergengsi tersebut yang di ikuti 30 tim itu dan diperebutkan piala bergilir yang bekerja sama denga calon Anggota DPR RI dan calon Anggota DPR Aceh Priode 2019-2024.

Menurut calon Anggota DPR RI dapil II Aceh yang di temui wartawan saat pembukaan Turnamen Cup Hut PSBU Ke VII di Kabupaten Bireuen itu meminta seluruh tim untuk memperlihatkan skilnya di saat bertanding nanti.

Dia juga meminta untuk menjaga sportivitas dan tunjukan pada penonton hasil kerja sama tim dilapangan pada saat bertanding, dengan sama sama menjaga sportivitas pertandingan berjalan dengan aman sampai turnamen berakhir.

“Kita juga harus menjaga persaudaraan antara tim dengan tim jangan samapai ada putus tali silaturrahmi dengan gara gara turnamen ini, kita semua tau pekerjaan olah raga ini adalah pekerjaan perebutan antara satu sama lain, yang turun untuk bertanding dilapangan harus tahan emosinya jangan sampai keluar di lapangan,” demikian pesan nasehat dari Nurmasyithah.

Selain itu, dirinya juga berharap untuk semua pemain untuk menjaga hal hal yang tidak baik , perlihatkan pada penonton yang hadir menyaksikan turnamen ini dengan para masing masing-masing pemain dan skil skil yang bisa di tiru oleh genersi muda lainnyan. (*)

Leave a Response