DaerahNews

RSUD Meuraxa Peringatan HUT ke 21

BANDA ACEH – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meuraxa menyelenggarakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 21 yang dipusatkan di Halaman Lapangan Apel RS Meuraxa Kota Banda Aceh, Minggu (11/11/2018).

Peringatan HUT dimulai dengan cara Jalan Sehat oleh seluruh pegawai dan karyawan RS Meuraxa beserta anak dan keluarga.

Adapun start dimulai dari pintu gerbang RS Meuraxa kemudian jalan lampeuneurut menuju arah ketapang dan kemudian belok di simpang depan Showroom Mitsubishi dan jalan menuju es Meuraxa kembali.

Jalan sehat ini juga dibarengi dengan pembagian kupon HUT RSUD MEURAXA di simpang Mitsubishi tersebut untuk kemudian di masukkan dalam kotak undian.

Kupon ini akan dibacakan satu persatu setelah dilakukan penarikan dari kotak dan akan menjadi tiket untuk mendapatkan berbagai hadiah doorprizee yang telah di sediakan panitia.

Sekembalinya peserta jalan santai yang berjumlah 1300 orang dihitung berdasarkan kupon yang telah dibagikan, acara di mulai dengan pemberian kata sambutan sekaligus mengucapkan selamat HUT RSUD MEURAXA dari Direktur, dr. Fuziati, Sp. Rad.

Dalam sambutannya, direktur RSUD Meuraxa memberikan arahan bahwa HUT RSUD Meuraxa tahun ini diperingati dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan secara sederhana tetapi khidmat.

Ia juga berpesan untuk selalu menjaga kebersamaan dan silaturrahmi diantara sesama, agar RS Meuraxa ini bisa terus berbenah dan bisa kembali optimal dalam memberikan pelayanan kepada warga kota dan sekitarnya secara berkualitas dan lancar.

“Mari kita satukan langkah dan bersama-sama membangun RS Meuraxa lebih baik lagi,” harap Fuziati selaku direktur RSUD Meuraxa.

Setelah itu, direktur membagikan paket santunan kepada anak-anak yatim yang ada di RS meuraxa, yaitu berupa uang dan kain. Santunan tersebut langsung diberikan kepada anak yatim yang memang sudah didata sebelumnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan dilakukannya lomba tarik tambang antar bidang dan bagian dilingkungan RS meuraxa. Bersamaan dengan itu, juga dilangsungkan lomba untuk anak-anak berupa bawa kelereng dan makan kerupuk.

Suasana dicari puncak HUT tahun ini tampak menggembirakan dan menyenangkan para pegawai yang ikut serta dan berpartisipasi.

Kemudian, acara selanjutnya adalah pembagian doorprize yang dipandu oleh Fatirawati dan berkolaborasi dengan Bos Didi Manajemen Entertainmen, yang dimeriahkan juga dengan pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan dan turnamen berupa piala, uang pembinaan dan hadiah sumbangan voucher senilai 2 juta rupiah dari spnsor.

Khusus bagi pemenang lomba menghafal Al Quran jus 1 dan 30, hadiah utama berupa memberangkatkan pemenang pergi umrah. Hadiah itu langsung diserahkan kepada ustaz Daiyadi, pegawai RS Meuraxa di Unit Pelayanan Islami.

Salah seorang anak pegawai RS Meuraxa yang ikut salah satu lomba mengatakan bahwa diirnya pada kesempatan ini tidak dapat menjadi juara.

“Tetapi bila tahun depan diadakan lagi, akan berusaha bisa menang dan akan memperoleh hadiah,” demikian katanya sambil berlalu bersama ibu nya yang juga pegawai di RS Meuraxa.

Leave a Response