DaerahNews

MPJP  Tuntut Janji Aminullah- Zainal

Foto : lensapost.net

BANDA ACEH– Masyarakat Pengawal Janji Politik (MPJP) melakukan unjuk rasa didepan Balai Kota Banda Aceh, Jumat (26/10/2018). Mareka meminta kepada Pemerintah Aminullah – Zainal untuk segera menuntaskan berbagai janji-janji kampanye pada pilkada lalu.

Diantaranya, mareka meminta untuk segera menuntaskan persoalan air bersih yang dikelola oleh PDAM Tirta Daroy.

“Pelayanan publik di Kota Banda Aceh dibawah pemerintahan Aminullah Usman tidak banyak mengalami kemajuan, bahkan tertinggal jauh dari prestasi Illiza (Wali Kota periode terdahulu). Ini merupakan sebuah kemunduran bagi kota yang menjadi simbol pemerintahan di Aceh,” sorak korlap aksi , Rahmad Habibi yang mendapat kawalan ketat dari pihak keamanan.

MPJP juga  menuntut kepada pemerintah kota banda aceh untuk membenahi semua manajemen PDAM Tirta Daroy, tak terkecuali dari oknum pejabat yang tidak mempunyai visi membangun perusahaan tersebut.

“Karena selama ini akibat manajemen yang kurang baik PDAM tidak dapat memberikan pelayanan yang baik bagi warga kota akibat macetnya suplai air bersih, air berlumpur dan berwarna,” cetus Rahmat yang iyakan oleh para pendemo lainnya.

 

 

Leave a Response