Agama

Kemenag Aceh Akan Gelar MTQ Khusus Honorer dan Pramubakti

Kantor kemenag aceh.

LENSAPOST.NET – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh akan menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) khusus bagi karyawan/i di lingkungan Kanwil pada ramadhan 1440 H/2019 M.

Hal tersebut disampaikan Kabid Penaiszawa, Drs Azhari ketika bertindak sebagai pembina upacara kesadaran nasional di halaman depan kanwil, Banda Aceh, Kamis (18/4).

“Sebagaimana hasil keputusan rapat bersama dengan para pimpinan, untuk menyambut bulan yang mulia, kita akan adakan MTQ pada bulan ramadhan ini, dan kita khususkan kepada seluruh karyawan/i pramubakti dan honorer Kanwil, dan semua wajib ikut,” ujarnya.

Ia mengatakan bagi peserta yang akan ikut MTQ tersebut pendaftarannya mulai dibuka sejak hari ini, 18 hingga 22 April 2019 di bidang Penaiszawa.

Maka persiapkan diri untuk mengikuti ajang tersebut, dan jelang ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi kita isi dengan sebaik mungkin dengan kegiatan-kegiatan yang positif, tambah Azhari.

Azhari juga menyebutkan dalam mengisi ramadhan, bidang Penaiszawa juga melakukan kerjasama beberapa media terkait kegiatan keagamaan.

Upacara tersebut diikuti para pejabat dilingkungan Kanwil, pejabat Kemenag Kota Banda Aceh dan seluruh ASN dari dua satker tersebut.[]

 

 

 

Leave a Response