Daerah

Kabag TU Kemenag Aceh: Jaga Lembaga Tercinta!

LENSAPOST.NET – Setelah melakukan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN)  di lingkungan Kankemenag Aceh Tamiang, Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh, H. Saifuddin, SE melanjutkan kegiatan pembinaan ASN di lingkungan Kankemenag Aceh Timur, Rabu (15/5).

Mengawali sambutannya, Saifuddin mengajak jajaran Kemenag untuk bersama sama membangun lembaga tempat kita bekerja dan mengabdi dengan penuh Integritas dan loyalitas. Bahkan ia juga membaca salah satu ayat dari Surat Ar rahman, Maka Nikmat Tuhan-mu yang manakah yang ”Kamu Dustakan’?”.

“Disini kita bekerja untuk lembaga, masing masing memiliki tugas, tanggung jawab dan kewajiban, laksanakan semua itu dengan baik, jaga lembaga tercinta ini, jangan malah menjadi sumber hancurnya lembaga dengan cara tidak bekerja dengan baik dan malah membuka aib aib sendiri ke pihak luar,” ujar Saifuddin.

“Kita tidak bekerja untuk person, tapi tugas utama kita sebagai ASN kemenag, fokus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan internal ASN dan juga jajaran madrasah bertugas mencerdaskan anak bangsa, maka kami berharap semua kita bekerjalah dengan hati, utamakan tugas sebagai ASN, jangan dhalimi lembaga,” lanjut Saifuddin.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Aceh khususnya di Aceh Timur agar senantiasa bersyukur menjadi bagian dari ASN yang memiliki logo Ikhlas Beramal itu. Sebagai bukti kesyukuran tersebut dengan cara peningkatan kinerja dan kedisiplinan.

“Seperti halnya slogan yang disampaikan oleh bapak Menteri beberapa waktu lalu yaitu Bersyukur Jadi ASN Kemenag,  alhamdulillah saat ini kesejahteraan ASN Kemenag sudah semakin meningkat. Maka sebagai wujud kesyukuran tersebut adalah dengan cara peningkatan kinerja,” ujar Saifuddin.

“Mari jaga kebersamaan, tebarkan kebaikan dan kedamaian dimanapun dan kapan saja,” tambahnya.

Hadir pada pertemuan tersebut, Kakankemenag Aceh Timur, H. Arijal,  Kasubbag TU, Para Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas, penghulu dan penyuluh di lingkungan Kemenag Aceh Timur. []

 

Leave a Response