Headline

Gedung KPU Dibanjiri Karangan Bunga dari Masyarakat

Karangan bunga yang berjejer itu kebanyakan berisi ucapan selamat dan semangat untuk penyelenggara pemilu ini. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)

LENSAPOST.NET- Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) dipenuhi sejumlah karangan bunga yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat. Karangan bunga yang berjejer itu kebanyakan berisi ucapan selamat dan semangat untuk penyelenggara pemilu ini.

Dari pantauan CNNIndonesia.com di halaman gedung KPU yang berada di kawasan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat karangan bunga itu berukuran besar dan bertuliskan kata-kata menghibur untuk semua pihak yang terlibat.

“We thank and trust you KPU!,” tulis salah satu karangan bunga yang berasal dari Alumni Labschool ASJB yang telah berjejer dengan karangan bunga lainnya, Sabtu (20/4).

“Selamat atas pemilu damai 2019, kami sabar menanti hasil pengumuman KPU sebesar menanti kekasih,” tulis karangan bunga yang berasal dari Perempuan Bravo 5.

“#Kami Bersama KPU dari komunitas masyarakat waras yang muak main presiden-presidenan,” tulis karangan bunga lainnya.

Hingga saat ini karangan bunga terus berdatangan di depan pekarangan kantor KPU. Karangan bunga berjejer rapi di menghiasai pekarangan KPU.

Pilpres 2019 telah resmi digelar pada 17 April kemarin. Meski begitu hasil dari penghitungan suara hingga saat ini masih dalam tahap penghitungan sehingga belum diumumkan secara resmi.

Namun, meski belum diumumkan secara resmi sejumlah video telah beredar yang menuding KPU salah memasukan data dalam sistem hitung cepat. |CNN

Leave a Response